Berita Bola Terkini: Conte Akui Italia Masih Tertinggal

Conte Akui Italia Masih Tertinggal

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya.

Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP.

Get Bola: Conte Akui Italia Masih Tertinggal

Antonio Conte menilai laga ujicoba sebagai ujian penting untuk Italia. Laga-laga tersebut meninggalkan banyak pekerjaan rumah untuk Italia dan Conte.

Dalam jeda internasional kali ini, Italia menghadapi Spanyol dan Jerman. Tak ada kemenangan yang dibukukan Gli Azzurri dalam dua laga tersebut. Setelah imbang menghadapi Spanyol, Italia takluk 1-4 dari Jerman, Rabu (30/3) dinihari WIB.

Bagi Italia, itu berarti mereka sudah tidak menang dalam enam laga persahabatan terakhir. Dalam laju tersebut, Italia bermain seri dengan Inggris dan saath dari Portugal serta Belgia.

Menanggapi hasil negatif terakhir dari Jerman dengan skor yang telak, Conte menolak untuk panik. Sebaliknya, mantan manajer Juventus itu menyadari masih ada jarak yang harus dikejar Italia.

“Saya sudah katakan sebelumnya, kami butuh ujian-ujian penting seperti ini untuk mengevaluasi diri kami. Kami jelas bertemu tim terbaik, dan itu termasuk Spanyol pekan lalu,” ujar Conte kepada Rai Sport seperti dikutip Football Italia.

“Kami melihat, kami bekerja, pada pemain memberi segalanya yang mereka punya dan sekarang kami akan mengevaluasi situasinya.”

“Saya ulangi, tidak perlu bertindak seperti juara setelah Spanyol dan kami sadar ada jarak untuk dijembatani dengan tim lain. Sekarang kami akan menunggu musim selesai dan mencoba memilih pemain-pemain terbaik,” katanya.

Demikian hasil ulasan Conte Akui Italia Masih Tertinggal dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya di situs Getbola.net.

Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Ajangbola.com