Berita Bola Terkini: Jerman yang Cerdik

Jerman yang Cerdik

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya.

Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP.

Get Bola: Jerman yang Cerdik

manajer tim nasional Jerman, Joachim Loew, begitu puas dengan penampilan tim besutannya di laga menghadapi Italia. Die Mannschaftmemetik kemenangan sebab dapat bermain cerdik.

Saat melakoni laga di Allianz Arena, Rabu (30/3/2016) dinihari WIB, Jerman memetik kemenangan dengan skor akhir 4-1. Toni Kroos, Mario Goetze, Jonas Hector, dan Mesut Oezil, yang menjadi pencetak golnya.

Satu gol hiburan dicetak oleh Italia di menit 83, Stephan El Shaarawy yang menjadi pencetak golnya.

Di laga ini, Jerman yang menciptakan percobaan lebih sedikit dapat bermain efektif. ESPN FC mencatat bahwa mereka melakukan sembilan kaliattempts, enam menemui bidang, empat berbuah gol.

Tak cuma itu, Jerman juga bisa bertahan dengan baik setelah menjaga catatanshot on target Italia di angka tiga.

Dengan penampilan apik itu, wajar saatu Loew memberi pujian. Semua pemain disebutnya menjalankan tugasnya dengan baik.

“Kami sudah lama tak mengalami hal seperti ini saat menghadapi Italia. namun, kami bermain cerdik dengan bertahan baik dan menyerang dengan bagus. Ini merupakan laga yang bagus buat kami malam ini,” kata Loew di Soccerway.

“Semua pemain menjalankan pekerjaannya dengan sangat bagus. Kami mengalahkan Inggris 2-0, dan kami hanya kurang konsentrasi untuk menjaga jarak dan kami memetik pelajaran.”

“Malam ini, kami ingin menunjukkan kami bisa berkonsentrasi di laga secara penuh serta bisa disiplin, dan kami bisa melakukan itu,” imbuhnya.

Demikian hasil ulasan Jerman yang Cerdik dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya di situs Getbola.net.

Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Ajangbola.com