Berita Bola Terkini: Nainggolan Tak Sedang Bernegosiasi dengan Klub Manapun

Nainggolan Tak Sedang Bernegosiasi dengan Klub Manapun

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya.

Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP.

Get Bola: Nainggolan Tak Sedang Bernegosiasi dengan Klub Manapun

Pemain AS Roma, Radja Nainggolan, bilang bahwa dirinya tak sedang bernegosiasi dengan klub manapun. Dia mengindikasikan tak akan pergi dari skuat Giallorossi.

Menjelang musim ini berakhir, Nainggolan dikabarkan menjadi incaran Chelsea. Hal itu seiring dengan rumor kedatangan Antonio Conte ke Stamford Bridge.

Conte disebut-sebut sudah mempunyai daftar pemain incaran, Nainggolan menjadi salah satu pemain yang dibidik oleh eks manajer Juventus itu.

Soal masa depannya di Roma, Nainggolan sudah memberikan keterangan. Lewat akun Twitter resmi kepunyaannya, dia mengumumkan kan hal itu.

“Saya tak pernah berbicara dengan klub lain,” tegas Nainggolan lewat akun@OfficialRadja.

“Mengapa saya mendialogkan itu dengan teman saya? Forza Roma, dan Forza Belgia untuk malam ini,” imbuhnya.

Selain Nainggolan, Chelsea juga disebut sedang berusaha untuk mengaet Paul Pogba dari Juventus. Uang senilai 75 juta poundsterling disebut sudah disiapkan untuk menebus pemain asal Prancis itu.

Demikian hasil ulasan Nainggolan Tak Sedang Bernegosiasi dengan Klub Manapun dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya di situs Getbola.net.

Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Ajangbola.com