Berita Bola Terkini: Van Gaal Dikabarkan Dibidik Jadi Direktur Teknik Timnas Belanda

Van Gaal Dikabarkan Dibidik Jadi Direktur Teknik Timnas Belanda

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya.

Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP.

Get Bola: Van Gaal Dikabarkan Dibidik Jadi Direktur Teknik Timnas Belanda

Masa depan Louis van Gaal di Manchester United terus dispekulasikan. Kini, muncul kabar ia akan kembali ke tim nasional Belanda.

Van Gaal mengantarkan timnas Belanda ke urutan ketiga pada Piala Dunia 2014, sebelum akhirnya menangani United pada tahun yang sama. Kini, hampir dua tahun menangani United, belum ada prestasi signifikan yang ia hasilkan.

Setelah mengembalikan ‘Setan Merah’ ke zona Liga Champions pada musim perdananya, musim ini Van Gaal sering disorot. penampilan inkonsisten tim, plus monotonnya permainan tim di atas lapangan, membuat ia dikritik habis.

Imbasnya, Van Gaal cukup sering dikabarkan tidak akan lagi jadi manajer United musim depan. Ryan Giggs atau Jose Mourinho disebut-sebut sebagai penerusnya.

Belakangan, muncul kabar bahwa federasi sepakbola Belanda, KNVB, menginginkannya menjadi direktur teknik untuk tim nasional. Seperti dikabarkan oleh media asal Inggris, The Independent, KNVB ingin Van Gaal memimpin pembangunan ulang skuat timnas Belanda menyusul kegagalan lolos ke Piala Eropa tahun ini.

Tenamun, Van Gaal belum mau menanggapi kabar tersebut. “Saat ini saya adalah manajer Manchester United,” ujarnya seperti diberitakan The Independent.

KNVB kini tengah menganalisis kelemahan-kelemahan yang dimiliki tim nasional mereka, termasuk minimnya pemain kreatif yang memaksa Van Gaal memasang pola 3-5-2 pada Piala Dunia 2014.

Van Gaal masih terikat kontrak hingga akhir musim 2016/2017 bersama United. Dari rencana yang pernah diutarakannya, ia berencana pensiun begitu kontraknya dengan United habis.

Demikian hasil ulasan Van Gaal Dikabarkan Dibidik Jadi Direktur Teknik Timnas Belanda dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya di situs Getbola.net.

Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Ajangbola.com