Berita Bola Terkini: Aubameyang Jagokan Liverpool Juara Liga Europa

Aubameyang Jagokan Liverpool Juara Liga Europa

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya.

Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP.

Get Bola: Aubameyang Jagokan Liverpool Juara Liga Europa

Penyerang Borussia Dortmund Pierre-Emerick Terkesan dengan comeback luar biasa Liverpool di perempatfinal Liga Europa. Aubameyang meyakini The Reds asuhan Juergen Klopp bisa memenangi kompetisi itu.

Aubameyang dan para pemain Dortmund lainnya sudah pasti belum lupa bagaimana Liverpool memusnahkan harapan mereka untuk lolos tiga pekan lalu. Pada laga leg kedua perempatfinal Liga Europa di Anfield, Dortmund di ambang kelolosan setelah memimpin 3-1 lebih dulu.

Namun, dalam tempo kurang dari setengah jam, Liverpool dapat mencetak tiga gol beruntun termasuk gol Dejan Lovren di masa injury time yang memastikan kemenangan timnya dengan skor 4-3. ‘Si Merah’ pun lolos dengan agregat total 5-4.

“Sampai saat ini saya masih tidak bisa percaya. Luar biasa. namun kami tahu Liverpool bisa melakukan ini. Saya yakin Juergen klopp adalah faktornya. Ketika kami bermain di Dortmund, semua orang membicarakannya dan dia tahu kami,” ujar Aubameyang seperti dikutip Sportsmole.

“Setelah unggul 3-1, saya rasa kami tidak akan berpikir ‘ok, kini kami akan coba bermain tenang’, namun saya pikir kami terlalu bertahan. Wajarnya kami masih bisa terus menekan dan itu bagus,” sambungnya.

Setelah Dortmund, Liverpool akan menghadapi tim kuning lainnya yakni Villarreal di semifinal. Leg pertama akan dihelat di El Madrigal, Kamis (29/4/2016) dinihari WIB besok.

“Liverpool punya sesuatu yang spesial. Klopp sudah membawa energi ini. Mereka bisa menang setiap saat, dan bahkan ketika saath, mereka bisa bangkit. Saya rasa mereka punya sesuatu yang spesial, dan tentu saja mereka bisa jadi juara Liga Europa,” tutupnya.

Demikian hasil ulasan Aubameyang Jagokan Liverpool Juara Liga Europa dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya di situs Getbola.net.

Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Ajangbola.com