Berita Bola Terkini: Gol Villarreal Lahir dari Satu-satunya Kesalahan Besar Liverpool

Gol Villarreal Lahir dari Satu-satunya Kesalahan Besar Liverpool

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya.

Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP.

Get Bola: Gol Villarreal Lahir dari Satu-satunya Kesalahan Besar Liverpool

Manajer Liverpool Juergen Klopp menyebut timnya relatif sudah tampil oke walaupun satu kesalahan besar sudah berujung pada gol kemenangan Villarreal.

Liverpool pulang dari El Madrigal markas Villarreal di partai leg I semifinal Liga Europa, Jumat (29/4/2016) dinihari WIB, dengan hasil negatif 0-1 lewat gol Adrian Lopez saat laga sudah memasuki injury time.

Pun demikian, masih ada banyak aspek positif yang dapat ditarik Klopp dari laga tersebut. Apalagi ia tahu pasti peluang masih terbuka mengingatThe Reds akan gantian jadi tuan rumah di leg II pekan depan.

“Tentu saja saya tidak suka dengan gol yang bersarang di gawang kami di detik terakhir atau di kisaran itu,” kata Klopp kepada BT Sport dan dikutipSoccerway.

“Ini baru leg I. Kita bisa membahas bagaimana mestinya Adam Lallana tidak offside, maka juga sebuah kartu merah untuk Eric Bailly. Kami kurang beruntung, namun ini baru pertemuan pertama, 0-1. Mereka nanti masih harus datang ke Anfield dan mereka tahu seberapa tangguh kami. Sejujurnya, saya sempat menduga akan mendapat lebih banyak masalah di sini.

“Kami sudah bertahan dengan amat bagus. Kami juga, memiliki momen-momen untuk kami sendiri, kami sudah memainkan sepakbola. Mereka kesulitan bertahan menghadapi kami. pertandingan ini belum selesai,” tuturnya.

Terlepas dari segala hal positif itu, Klopp mengaku sedikit kecewa dengan barisan pertahanannya ketika kebobolan gol Adrian. Secara khusus ia menyoroti posisi Alberto Moreno, yang sebelum gol lawan itu sedang berada di garis depan berusaha menyerang.

“Saya tidak punya penjelasan mengenai gol tersebut. Tidak masalah saatu kami memiliki jumlah pemain cukup di dalam dan sekitar kotak, dan kami punya perlindungan seperti biasanya. namun dalam situasi itu tidaklah demikian,” ucap Klopp.

“Mereka melambungkan bola ke belakang Kolo (Toure), saya tidak tahu di mana Alberto pada saat itu. Kebingungan tersebut benar-benar mengherankan. Kami sudah tahu itu.

“Itulah satu-satunya kesalahan besar yang kami buat di laga ini. Oke, akibat hal tersebut mereka mencetak gol. (namun) Memang begitulah, itu harus bisa diterima. Bukan masalah,” sebutnya.

Demikian hasil ulasan Gol Villarreal Lahir dari Satu-satunya Kesalahan Besar Liverpool dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya di situs Getbola.net.

Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Ajangbola.com