Berita Bola Terkini: Kalau di Premier League, Diego Simeone Akan Disebut Membosankan

Kalau di Premier League, Diego Simeone Akan Disebut Membosankan

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya.

Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP.

Get Bola: saatu di Premier League, Diego Simeone Akan Disebut Membosankan

manajer Atletico Madrid Diego Simeone akan dapat label membosankan jika ia menangani klub Premier League, terkait dengan strategi yang ia terapkan.

Penilaian tersebut dilontarkan oleh Manajer Sunderland Sam Allardyce, bukan dalam nada mengolok Simeone melainkan justru sebaliknya–Allardyce beropini amat tinggi mengenai gaya main timnya Simeone.

“‘Ia terlalu banyak bertahan’, begitulah penilaian yang akan ia dapatkan di sini,” kata Allardyce seperti dikutip BBC.

Atletico baru saja meraih kemenangan 1-0 ketika menjamu Bayern Munich di partai leg I semifinal Liga Champions. Kemenangan Los Colchoneros tak lepas dari keberhasilan meredam tekanan bertubi-tubi Bayern, khususnya di babak kedua laga.

“Bertahan merupakan sebuah seni, semua orang sudah melupakannya. Itu merupakan sebuah seni strategi tentang mencium bahaya, menangkal umpan silang musuh, dan menekel bola tanpa melanggar pemain lawan, dan mereka amat sangat bagus dalam melakukannya,” ucap Allardyce.

“Seluruh pemainnya pun percaya penuh pada hal itu. Anda melihat Fernando Torres ada di tepi kotak penalti sendiri, bertahan. Anda tak pernah melihatnya di Liverpool atau Chelsea. Sebegitu bagusnya si manajer dan itu mengapa mereka sukses. Mereka sukses sebab kebobolan lebih sedikit gol daripada tim lain dan cuma butuh satu gol saja untuk menang.

“Orang-orang bisa saja mengungkapkan, ‘ah, itu kan tidak menghibur’, namun semua kini memuji strategi Simeone. Saya pikir mereka takkan memberikan penilaian semacam itu jika terjadi di Premier League,” tuturnya.

Demikian hasil ulasan saatu di Premier League, Diego Simeone Akan Disebut Membosankan dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya di situs Getbola.net.

Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Ajangbola.com