Berita Bola Terkini: Simeone Tunggu Tawaran Untuk Griezmann

Simeone Tunggu Tawaran Untuk Griezmann

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya.

Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP.

Get Bola: Simeone Tunggu Tawaran Untuk Griezmann

Kabar gembira datang untuk Manchester United dan Chelsea. Pasalnya kedua tim Premier League tersebut mendapatkan angin segar soal harapan mereka untuk merekrut bomber tajam milik Atletico Madrid, Antoinne Griezmann.

Simeone Tunggu Tawaran Untuk Griezmann sebab menurut laporan yang diturunkan oleh The Sun menyebutkan bahwa MU dan Chelsea telah lama tertarik dengan Griezmann. Terlebih lagi saat sang pemain dapat menampilkan penampilan yang garang di lini depan Atletico Madrid musim ini. Sejauh ini Griezmann sudah mencetak 20 gol untuk Los Rojiblancos di La Liga. Ketajaman Griezmann di lini depan seakan menjadi jawaban atas tumpulnya lini depan MU dan Chelsea musim ini. Sosok Griezmann diyakini akan memberikan perubahan di lini serang kedua tim musim depan.

Pakar sepakbola senior, Guillem Balague, mengungkapkan pada Sky Sports: “Rencana Atletico adalah untuk mempertahankan pemain mereka dan yang meragukan mungkin hanya Antoine Griezmann.” Diego Simeone menunggu tawaran untuk penyerangnya Antoine Griezmann

Balague mengungkapkan bahwa Bos Atletico Madrid ingin membawa timnya ke level berikutnya musim depan. Simeone disebut tak keberatan untuk melepas griezmann, hanya saja saat ini bos asal Argentina itu sedang menunggu dan melihat tawaran apa yang muncul, baru kemudian membuat keputusan.

penampilan impresif Griezmann telah membantu klubnya menempel ketat Barcelona di puncak klasemen sementara La Liga. Atletico saat ini memiliki poin yang sama dengan Barca, mereka hanya saath produktivitas gol saja. Persaingan di La Liga pun amat mendebarkan, pasalnya tiga tim teratas sama-sama masih memiliki peluang untuk keluar sebagai juara musim ini. Tiga laga tersisa diyakini akan menjadi saksi perjuangan ketiga klub papan atas Spanyol.

Demikian hasil ulasan Simeone Tunggu Tawaran Untuk Griezmann dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya di situs Getbola.net.

Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Ajangbola.com