Berita Bola Terkini: Antonio Conte Terbebas Dari Skandal Scommessopoli

Antonio Conte Terbebas Dari Skandal Scommessopoli

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya.

Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP.

Get Bola: Antonio Conte Terbebas Dari Skandal Scommessopoli

Kabar gembira datang untuk Antonio Conte. manajer timnas Italia itu telah terbebas dari tuduhan ketelibatannya dalam Skandal Scommessopoli. Pengadilan Italia menilai tuduhan terhadap Conte tidak memiliki dasar. Antonio Conte Terbebas Dari Skandal Scommessopoli

Skandal Scommessopoli merupakan skandal pengaturan skor yang dituduhkan kepada Conte. Ia dituduh terlibat dalam skandal pengaturan skor saat Sienna bertanding menghadapi Albinoleffe pada Mei 2011. Saat itu Antonio Conte berstatus sebagai manajer Sienna.

Namun kini tuduhan tersebut tidak terbukti sama sekali. Hakim Italia, Pierpaolo Beluzzi mengungkapkan bahwa tuduhan yang diarahkan ke Conte itu tidak berdasar sama sekali.

Antonio Conte akhirnya terbebas dari skandal pengaturan skor Scommessopoli padahal tuduhan tersebut bisa membuat Conte terkena sanksi enam bulan dari sepakbola dan juga denda. Namun setelah meminta pengadilan jalur cepat, Conte akhirnya terbebas dari tuduhan tersebut. Conte pun bisa mendampingi timnas Italia di ajang Euro 2016 mendatang.

Selain itu masa depan Conte bersama Chelsea pun aman sentosa. Kini manajer berusia 46 tahun tersebut bisa fokus untuk berjuang bersama Azzuri di Prancis pada bulan Juni mendatang. Conte akan sepenuhnya fokus memilih anggota timnas untuk Euro yang memiliki batas akhir tengah pekan ini.

Conte sendiri akan mengakhiri masa baktinya bersama timnas Italia setelah gelaran Euro mendatang. Conte akan menjadi pemasuh Chelsea musim depan. Kedatangan Conte ke Premier League tentunya akan menambah ketat persaingan disana, mengingat musim depan juga akan masuk Josep Guardiola yang menjadi juru taktik barunya Man City.

Demikian hasil ulasan Antonio Conte Terbebas Dari Skandal Scommessopoli dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya di situs Getbola.net.

Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Ajangbola.com