Berita Bola Terkini: Arteta Masih Belum Putuskan Masa Depannya

Arteta Masih Belum Putuskan Masa Depannya

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya.

Mikel Arteta Arsenal
Mikel Arteta mengaku ia hampir pasti bakal memainkan laga terakhirnya sebagai pemain profesional, setelah bermain bersama Arsenal di pertandingan melawan Aston Villa, yang dimenangkan The Gunners 4-0.

Mantan gelandang Everton menggantikan Mesut Ozil di menit-menit akhir laga, mendapat sambutan hangat setelah Olivier Giroud mencetak hat-trick, dan membantu tim melewati Tottenham untuk merebut posisi runner-up.

Arteta sendiri sempat dikabarkan bakal bergabung dengan Manchester City sebagai bagian dari staff kepelatihan mereka, namun yang bersangkutan mengaku masih belum mengambil keputusan apapun.

“Saya masih membutuhkan waktu. Saya sudah 99 persen yakin saya akan berhenti bermain. Saya punya opini berbeda mengenai bagaimana saya akan meteruskan karir di dunia ini. Saya harus duduk dengan keluarga saya dan memutuskan apa yang terbaik untuk saya berikutnya,” tutur Arteta.

“Saya senang berkompetisi dan bersaing. Saya ingin memutuskan ketika saya sudah harus pergi nanti. Saya lebih memilih untuk membuat keputusan sendiri. Saya amat bahagia karena semua orang dan manajer terus percaya pada saya hingga akhir. Itu amat berarti.”

“Tim juga luar biasa pada saya di dua hari terakhir. Saya tidak akan pernah melupakan pengalaman saya di sini.”



Post Berita Bola | Prediksi Skor
Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Ajangbola.com