Berita Bola Terkini: Real Madrid Akan Lepas Ronaldo ke PSG Musim Depan?

Real Madrid Akan Lepas Ronaldo ke PSG Musim Depan?

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya.

Real Madrid Akan Lepas Ronaldo ke PSG

Berita Bola – Baru-baru ini beredar kabar yang mengejutkan mengenai mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Dikabarkan saatu runner-up La Liga 2015/16 itu telah menyetuji untuk melepas CR7 ke klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint-Germain pada musim panas yang akan datang. Hal ini berdasar atas pertemuan rahasia yang dilakukan oleh kedua belah pihak.

Seperti berita yang diturunkan oleh Sport.es, pada Minggu (15/5) kemarin, tiga pejabat penting sudah lakukan pertemuan rahasia di kota Real Madrid, hanya beberapa jam sebelum bergulirnya laga Deportivo La Coruna vs Real Madrid. Tiga pejabat penting tersebut diketahui adalah Presiden Los Blancos, Florentino Perez, bos besar PSG, Nasser Al-Khelaifi serta agen Ronaldo, Jorge Mendes.

Sport.es menyebutkan ada beberapa hasil dari perbincangan tiga orang penting itu. Termasuk mengenai kesepakatan yang keluar dari mulut Perez bagi melepas sang Ronaldo, ke PSG. Tentu saja tidak secara gratis, Perez memberikan banyak prasyarat di luar harga transfer yang berikutnya akan dibicarakan pada kesempatan lain.

Pertemuan tiga belah pihak itu jadi babak baru sesudah sebelumnya, seluruh pihak sempat melakukan pembicaraan secara internal. Bahkan sebagian pihak juga mengabarkan saatu tiga orang itu sebenarnya telah beberapa kali melakukan pertemuan. Di luar besaran nilai transfer Cristiano Ronaldo serta hal detil berkaitan perjanjian kontrak, prasyarat lain yang diserahkan Perez merupakan hasil final Liga Champions, beberapa pekan yang akan datang.

Real Madrid Akan Lepas Ronaldo ke PSG

RAI menyebutkan bahwa Perez meyakinkan Ronaldo bakal pergi saatu saja Los Blancos saath dari Atletico Madrid pada final Liga Champions yang bakal bergulir San Siro, Milan, Italia, itu. Demikian sebaliknya, jika Madrid berhasil menang, pastinya Ronaldo bakal tetap bermain untuk tim ibukota Spanyol setidaknya selama 2 tahun ke depan dengan nilai klausul pelepasan baru. Belum ada konfirmasi resmi dari tiga pihak berkaitan pertemuan rahasia tersebut.

Untuk PSG, kedatangan Ronaldo dirasa cukup penting, mengingat Zlatan Ibrahimovic bakal hengkang di akhir musim. Transfer Ronaldo pun nampaknya tinggal menanti waktu yang tepat saja. Al-Khelaifi tidak keberatan meski harus mengeluarkan dana 80 juta euro atau senilai Rp 1,2 triliun untuk sang mega bintang.



Post Berita Bola | Prediksi Skor
Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Ajangbola.com