Berita Bola Terkini: Zlatan Ibrahimovic Tak Tergantikan

Zlatan Ibrahimovic Tak Tergantikan

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya.

Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP.

Get Bola: Zlatan Ibrahimovic Tak Tergantikan

Zlatan Ibrahimovic Tak Tergantikan

zlatan ibrahimovic tak tergantikan AY6WqpNqyz Zlatan Ibrahimovic Tak Tergantikan

Paris – manajer Paris saint Germain, Laurent Blanc tidak dapat menampik bahwa dirinya merasa kecewa dengan keputusan zlatan Ibrahimovic untuk meninggalkan klub.Pesepakbola 34 Tahun itu memang telah menegaskan bahwa dirinya tidak akan meperpanjang kontrak dengan psg ,akhir musimi ini.

Blanc menilai akan sulit menemukan pemain sehebat Ibra. Pada Musim 2016-2016 Ibra berhasil mencetak 38 gol dalam 31 laga.

Kendati demikian ,Blanc menegaskan bahwa klubnya tetap akan berusaha mencari pengganti ibra .Selain itu ,manajer 50 Tahun Itu menambahkan klubnya siap mengulang kesuksesan pada musim depan.

“Kami akan memilirkanmengenai bursa transfer , kami selalu mencoba untuk memnjadi klub yang kompetitif .Tidak hanya Kompetitif .Kami selalu mencoba untuk menjadi klub yang kompetitif. Tidak hanya kompetitif di Prancis ,tenamun juga kompetitif di eropa .” ujar Blanc, Sebagaiman ,minggu (15/5/2016).

“kami telah kehilangan sosok pemain Fenomenal dia telah berhasil mencetak banyak gol.Tidak ada pemain seperti dia ,seperti zlatan “terusnya.

The post Zlatan Ibrahimovic Tak Tergantikan appeared first on Liga Bola.

Demikian hasil ulasan Zlatan Ibrahimovic Tak Tergantikan dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya di situs Getbola.net.

Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Ajangbola.com