Bos McLaren Berharap Pertahankan Fernando Alonso

Bos McLaren Berharap Pertahankan Fernando Alonso

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya. Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Bos McLaren Berharap Pertahankan Fernando Alonso

Berita Bola â€" Bos McLaren Berharap Pertahankan Fernando Alonso â€" Bos eksekutif McLaren, Zak Brown optimis bahwa tim McLaren memiliki kemampuan dan kesempatan untuk menjaga Fernando Alonso tetap bersama mereka, meskipun McLaren tengah menghadapi masalah serius terkait performa mobil mereka di lintasan.

Brown mengatakan bahwa jika saja McLaren bisa memberikan mobil yang kompetitif untuk pembalap Spanyol itu. Ia pastikan bisa menandatangani Alonso sebagai pembalap McLaren untuk lima tahun kedepan.

Baca juga:

“Dia sangat termotivasi dan fit. Dia memiliki lima tahun kontrak di depannya jika ia menginginkannya,” ungkap Brown kepada Marca, Selasa (28/3).

“Saya sangat tertarik untuk mempertahankannya agar tetap tinggal di McLaren, dan saya pikir dia juga akan tertarik untuk tetap tinggal di McLaren jika kita memberinya mobil yang kompetitif,” paparnya.

Namun, meskipun berusaha untuk mempertahankan Fernando Alonso agar tetap berada di McLaren, Brown juga memahami bagaimana perasaan Alonso saat ini, ketika mengetahui bahwa McLaren tak mampu menyediakan mobil yang kompetitif untuknya.

“Tidak ada yang lebih putus asa untuk bisa meraih kemenangan dibandingkan Fernando Alonso,” ujar Brown.

“Tak ada salahnya dia mengatakan apa yang dia rasakan, karena fakta adalah fakta, dan dia adalah pembalap terbaik di dunia,” tambahnya.

Demikian hasil ulasan Berita Sepakbola terbaru dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Berita BolaPrediksi Skor