FIFA Terus Dikecam Soal Penambahan Kuota Peserta Piala Dunia

FIFA Terus Dikecam Soal Penambahan Kuota Peserta Piala Dunia

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya. Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. FIFA Terus Dikecam Soal Penambahan Kuota Peserta Piala Dunia

Berita Bola â€" FIFA Terus Dikecam Soal Penambahan Kuota Peserta Piala Dunia â€" Keputusan FIFA untuk menambah jumlah peserta Piala Dunia menjadi 48 tim terus mendapat kecaman. Kali ini kecaman pedas datang dari Ketua Asosiasi Klub Eropa, Karl-Heinz Rummenigge.

Rummenigge yang mewakili 220 klub Eropa, menentang keputusan FIFA dan mengungkapkan bahwa otoritas sepakbola tertinggi dunia itu tak transparasi tanpa menyebut dengan jelas alasan penambahan kuota peserta Piala Dunia.

“Saya yakin cukup jelas bahwa FIFA tahu bahwa kita tidak suka dengan ide mereka untuk meningkatkan jumlah peserta Piala Dunia lebih dari 50 persen. Cara pengambilan keputusan dan transparasi dalam hal ini tidak dapat kami terima,” kata Rummenigge.

“Karena bagaimana pun FIFA akan menggunakan pemain kami, karyawan kami untuk mendukung terselenggaranya Piala Dunia. Kami pun memiliki hak untuk bersama-sama menemukan solusi terbaik,” lanjutnya.

Baca juga:

Rummenigge mengungkapkan bahwa dirinya akan segera menelpon FIFA untuk meminta pengurangan jumlah peserta Piala Dunia. Karena jika keputusan tidak berubah, maka klub yang akan menanggung kerugian, karena harus melepas pemainnya cukup lama untuk mengikuti Piala Dunia.

“Saya akan menelpon FIFA dan UEFA untuk meminta pengurangan jumlah peserta. Saya rasa pemain akan terlalu lelah karena harus memainkan banyak laga,” pungkasnya.

Demikian hasil ulasan Berita Sepakbola terbaru dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Berita BolaPrediksi Skor