Gareth Bale Blokir Transfer Hazard ke Real Madrid, Ini Alasannya

Gareth Bale Blokir Transfer Hazard ke Real Madrid, Ini Alasannya

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya. Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Gareth Bale Blokir Transfer Hazard ke Real Madrid, Ini Alasannya

Berita Bola â€" Gareth Bale Blokir Transfer Hazard ke Real Madrid, Ini Alasannya â€" Superstar Real Madrid, Gareth Bale dilaporkan telah menentang Real Madrid menandatangani bintang Chelsea, Eden Hazard.

Hazard telah muncul sebagai target nomor 1 Real Madrid di bursa transfer musim panas nanti.

Meskipun saat ini duduk di puncak klasemen sementara La Liga, tapi Los Blancos berniat mendaratkan beberapa nama besar di akhir musim ini.

Kylian Mbappe juga telah disebutkan sebagai target El Real, tetapi bintang Chelsea, Hazard adalah pemain yang di impi-impikan oleh Zinedine Zidane.

Baca juga:

Namun demikian, surat kabar Spanyol, Diario Gol mengklaim jika Bale tidak ingin Hazard tiba di Santiago Bernabeu.

Pemain sayap asal Wales tersebut dikatakan merasa khawatir jika transfer Hazard ke Madrid akan membuat posisinya di klub menjadi diragukan.

Bale ingin menjadi orang utama Madrid ketika Cristiano Ronaldo meninggalkan klub.

Dan laporan Diario Gol mengatakan jika Bale merasa Hazard bisa mengalahkannya dalam urutan kekuasaan di Madrid.

Namun, ada satu pemain yang Bale ingin Real datangkan ke klub.

Pemain tersebut adalah penyerang Tottenham, Dele Alli. Karena ia merasa jika Alli bisa menjadi pemain kunci Los Blancos untuk mendominasi di dalam negeri dan di panggung Eropa.

Demikian hasil ulasan Berita Sepakbola terbaru dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Berita BolaPrediksi Skor