Jorge Lorenzo Lakukan Tes Privat di Jerez Bareng Ducati

Jorge Lorenzo Lakukan Tes Privat di Jerez Bareng Ducati

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya. Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Jorge Lorenzo Lakukan Tes Privat di Jerez Bareng Ducati

Berita Bola â€" Jorge Lorenzo Lakukan Tes Privat di Jerez Bareng Ducati â€" Setelah mendapatkan hasil yang kurang maksimal di balapan pembuka MotoGP musim 2017 di GP Qatar akhir pekan kemarin, Tim Ducati dilaporkan akan melakukan tes private di sirkuit Jerez pada hari Selasa â€" Kamis (28 -30 Maret) besok.

Tes ini dilakukan untuk memaksimalkan potensi motor Ducati guna menyambut balapan MotoGP selanjutnya pada bulan Mei, di mana ada dua balapan, yakni GP Argentina dan GP Amerika Serikat.

Dilansir dari Marca, Selasa (28/3), pada hari pertama tes, Ducati dilaporkan hanya akan melakukan ujicoba bersama test rider mereka, Michele Pirro, baru pada hari kedua tes, Rabu (29/3), Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso akan melakukan tes. Dan pada hari Kamis, ujicoba akan kembali dilakukan oleh Pirro.

Baca juga: 

Meskipun hanya akan mendapatkan satu kali kesempatan untuk menguji coba motor Ducati, namun ini akan tetap menjadi hal penting bagi Lorenzo untuk meningkatkan perasaannya pada motor Ducati Desmosedici. Apalagi, dalam beberapa tahun terakhir trek di sirkuit Jerez telah menjadi masalah tersendiri bagi motor Ducati.

“Tes ini (tes Jerez) sangat penting bagi kami, karena di trek ini Ducati sangat menderita tahun lalu,” ujar Lorenzo dilansir dari surat kabar harian Spanyol, Marca, Selasa (28/3).

“Kami akan menguji bagian-bagian baru dan saya juga akan terus berusaha untuk beradaptasi dengan motor ini,” imbuhnya.

Kabarnya selama tes privat ini Ducati akan menguji coba cowling revolusioner baru mereka, setelah pada balapan pembuka crowling lama membuat berat motor Ducati meningkat hingga 10 kilo.

Demikian hasil ulasan Berita Sepakbola terbaru dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Berita BolaPrediksi Skor