Juventus Pikir Ulang Lepas Allegri

Juventus Pikir Ulang Lepas Allegri

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya. Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Juventus Pikir Ulang Lepas Allegri


Berita Bola â€" Kendati sukses membawa Juve merajai puncak tertinggi serie A tetapi itu tak membuat posisi Allegri aman dari isu pemecatan. Meski demikian Juventus mulai berpikir ulang untuk mengganti Massimiliano Allegri dengan pelatih yang baru. Pasalnya, mereka meragukan sejumlah kandidat pengganti Allegri yang telah mereka tandai.


Sejak kabar Allegri bakal hengkang musim depan, Bianconeri mulai menyiapkan ancang-ancang dengan membidik sejumlah calon suksesornya. Antara lain pelatih Fiorentina Paulo Sousa, pelatih Sassuolo, Eusebio Di Francesco, dan pelatih AS Roma Luciano Spalletti.


Atas keraguan itu, Juventus pun bertekad mempertahankan Allegri dengan memberinya kontrak baru. Seperti diketahui, kontrak pelatih 49 tahun itu akan habis musim depan, dan belakangan ia gencar dikaitkan de ngan Arsenal dan Barcelona.


Alasan Juventus mempertahankan Allegri cukup kuat. Pertama, ia berhasil membawa Juventus juara Serie A dua musim berturut-turut sejak kedatangannya dan mengantarkan Bianconeri ke Final Liga Champions tahun 2015.


Kedua, menurut catatan Gazzetta dello Sport, dengan tangan dingin Allegri, Juventus mendapat rata-rata 2,52 poin per laga musim ini. Angka tersebut mengungguli catatan Carlo Ancelotti di Bayern Muenchen dan Antonio Conte di Chelsea.


Catatan tersebut hanya kalah dari catatan milik Antonio Conte ketika menukangi Juventus pada musim 2013/2014. Pun begitu, Allegri masih berPeluang membawa si Nyonya Tua meraih 100 poin di Serie A musim ini jika mampu memenangkan sembilan laga yang tersisa.


Selain itu, faktor lain yang menguatkan keyakinan Juventus untuk mempertahankan mantan pelatih AC Milan itu adalah bahwa Juventus masih melaju di Liga Champions dan Coppa Italia. Juventus akan menghadapi Barcelona di b abak perempat final Liga Champions dan mereka sudah m enang di Leg I Semifinal Coppa Italia melawan Napoli.


Meski demikian Juru taktik Juventus Massimiliano Allegri bersikeras tidak akan tergoda untuk berpetualang di Inggris. Allegri disebut sebagai salah satu kandidat pengganti Arsene Wenger andai Arsenal mengambil keputusan tidak memperpanjang kontrak pelatih asal Prancis tersebut.


“Saya memang sedang belajar bahasa Inggris tetapi ini sudah dilakukan sedari dulu,” jelasnya pada Sky Sport Italia.


“Luar biasa, ketika tiba di London dan berjalan di airport, saya melihat foto besar saya di surat kabar yang menyebutkan siap bergabung ke Arsenal.”





Juventus Pikir Ulang Lepas Allegri
Demikian hasil ulasan Berita Sepakbola terbaru dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Berita BolaPrediksi Skor