Portugal Tumbang saat Ronaldo Samai Torehan Gol Klose

Portugal Tumbang saat Ronaldo Samai Torehan Gol Klose

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya. Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Portugal Tumbang saat Ronaldo Samai Torehan Gol Klose


Berita Bola â€" Melihat perjalanannya yang masih cukup panjang bersama A Selecao, bukan mustahil Cristiano Ronaldo akan terus mendulang gol dan bisa mengejar dua legenda Hungaria, Ferenc Puskas dan Sandor Kocsis. Puskas masih menempati urutan teratas daftar pemain Eropa yang menjadi top scorer internasional dengan raihan 84 gol, disusul Kocsis (75 gol).


Swedia membuat comeback nan sensasional ketika melawan tuan rumah Portugal dalam laga persahabatan di Estadio dos Barreiros, Selasa (28/3/2017). Sempat tertinggal 0-2, Blagult (The Blue Yellow) justru berbalik unggul 3-2 dan meraih kemenangan atas juara Piala Eropa 2016 ini.


Terlepas dari hasil negatif tersebut, laga ini termasuk momen penting dalam karier Cristiano Ronaldo bersama timnas. Sebab, sang kapten membuat gol sehingga bisa menyamai legen da Jerman, Miroslav Klose, di mana mereka sama-sama mengoleksi 71 gol internasional.


Secara statistik, Portugal unggul dalam penguasaan bola yang mencapai 61 persen. Tetapi efektivitas menjadi milik tim tamu, karena mereka justru memiliki jumlah tembakan yang lebih banyak yakni 12 dengan tujuh tepat sasaran. Bandingkan Portugal yang hanya membuat 7 tembakan dan hanya 2 on target.


Bermain di hadapan publiknya, Portugal, yang baru saja menang 3-0 atas Hungaria dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup B Zona Eropa, Senin (26/3), bermain menyerang. Menit ke-18 Ronaldo sudah membawa timnya unggul setelah meneruskan bola umpan silang Gelson.


Ini menjadi gol ke-16 Cristiano Ronaldo dalam 15 laga internasional sejak awal tahun 2016. Sebuah pencapaian yang mengesankan bagi bintang Real Madrid tersebut, yang membuat dua gol ketika mereka menang atas Hungaria.


Menit ke-34, Portugal unggul 2-0 akibat bunuh diri Andreas Granqvist. Kali ini Gelson yang menjadi penyebab gol tersebut karena setelah menerima umpan tarik Ronaldo, dia lebih dulu mengelabui bek Swedia, sebelum melepaskan umpan datar ke mulut gawang. Bermaksud membuang bola ke luar, Granqvist mengarahkan si kulit bulat ke tiang jauh. Keunggulan 2-0 ini bertahan hingga jeda.


Pada paruh kedua, Swedia bermain lebih menekan untuk mengejar ketinggalannya. Usaha tim Biru-Kuning ini membuahkan hasil pada menit ke-57, ketika Viktor Claesson meneruskan umpan Christoffer Nyman.


Claesson kembali mengoyak jala Portugal pada menit ke-76. Kali ini dia memanfaatkan umpan tendangan pojok Jimmy Durmaz, untuk membuat skor menjadi imbang 2-2.


Tampaknya laga akan berakhir imbang karena hingga 90 menit tak ada gol yang tercipta. Tetapi saat injury time, Swedia bisa mengambil keuntungan melalui serangan dari sisi kanan pertahanan Portugal. Umpan Niklas Hult ke mulut gawang membuat Joao Cancelo melakukan gol bunuh diri karena si kulit bulat membentur kaki pemain belakang tersebut dan memantul ke dalam gawang. Swedia unggul 3-2.





Portugal Tumbang saat Ronaldo Samai Torehan Gol Klose
Demikian hasil ulasan Berita Sepakbola terbaru dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Berita BolaPrediksi Skor