Rafinha Permalukan Franck Ribery

Rafinha Permalukan Franck Ribery

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya. Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Rafinha Permalukan Franck Ribery

Berita Bola â€" Rafinha Permalukan Franck Ribery â€" Franck Ribery bisa dibilang sebagai salah satu winger terbaik dunia yang kini dimiliki oleh klub raksasa Bundesliga, Bayern Munich.

Kendati secara kualitas luar biasa, namun Ribery juga pernah mengalami kejadian yang cukup memalukan dalam menjalani sesi latihan tim. Baru-baru ini winger asal Perancis itu dipermalukan oleh rekan setimnya, Rafinha Alcantara, dalam sesi latihan tim.

Bagaimana tidak, seorang Rafinha ternyata bisa me-nutmeg Ribery yang secara usia lebih senior darinya. Dengan kejadian itu, Ribery pun menjadi bahan tertawaan rekan-rekan setimnya.

Tak hanya itu, Ribery juga harus menerima beberapa hukuman dari rekan-rekannya. Kendati demikian, Ribery tetap menjalaninya dengan wajah yang penuh keceriaan dan jauh dari kesan serius.

Baca juga:

Awalnya Ribery juga tak mengetahui bahwa hal memalukan itu terekam oleh kamera, hingga akhinya dia pun menyadari setelah rekaman ini beredar luas di media sosial. Bahkan akun Twitter resmi Bayern Munich pun tak mau ketinggalan untuk memposting video memalukan tersebut.

Selanjutnya Bayern akan bersiap untuk menjalani laga lanjutan Bundesliga melawan Augsburg di Allianz Arena pada 1 April mendatang.

Demikian hasil ulasan Berita Sepakbola terbaru dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Berita BolaPrediksi Skor