Terungkap, 3 Alasan Manchester United Wajib Beli Griezmann

Terungkap, 3 Alasan Manchester United Wajib Beli Griezmann

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya. Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Terungkap, 3 Alasan Manchester United Wajib Beli Griezmann


Berita Bola รข€" Kabar transfer Griezmann memang sudah jadi bahan pemberitaan media Eropa. Bahkan, Independent menulis bahwa perwakilan United dan Griezmann telah melakukan pembicaraan soal transfer itu sejak beberapa bulan terakhir.


Hasil pembicaraan itu cukup menggembirakan bagi United. Griezmann tertarik bergabung dengan skuad asuhan Jose Mourinho bahkan telah menyepakati gaji yang akan diterimanya dan nomor punggung yang akan dikenakannya di United.


Nah ada tiga alasan yang bikin Manchester United dianggap memang butuh seorang Griezmann :


1. Membentuk Duet Mematikan


Antoine Griezmann bisa membentuk duet yang mematikan bersama Paul Pogba. Dua pemain asal Prancis ini diyakini punya saling pengertian di lapangan.


Duo Perancis adalah salah satu al asan utama di balik kecermelangan Les Bleus di Euro 2016. Griezmann sendiri sukses dapatkan Golden Boot untuk pemain dengan gol terbanyak dan Golden Ball untuk pemain terbaik turnamen.


Menonton keduanya bersama-sama di Manchester United akan menarik. Apalagi keduanya sudah punya chemistry yang bagus di lapangan.


Griezmann dan Pogba tidak perlu banyak waktu untuk memahami satu sama lain atau mengembangkan semacam persahabatan. Tentu hasilnya akan terlihat di lapangan.


2. Penggemar Manchester United


Dari berbagai laporan, Griezmann memang jelas meruapakan salah satu fans dari MU. Jadi, bergabung dengan tim yang sudah diidolakan suatu hari nanti bisa seperti mimpi yang menjadi kenyataan baginya.


Griezmann sendiri telah berujar bagaimana mengikuti Red Devils selama masa mudanya. Bahkan, dia merupakan idola legenda klub, David Beckham.


Griezmann memang mengakui tidak cocok dengan cuaca di Inggris. Dia mengaku sa ngat menikmati cuaca yang lebih bersahabat di Spanyol .


Meski demikian, Griezmann juga belakangan menyerahkan keputusan soal transfernya ke Atletico Madrid.


3. Bangun Kejayaan Lagi


Mendatangkan Paul Pogba dengan rekor transfer sudah jadi sinyal kalau MU sangat ingin membangun kejayaan lagi. Namun, datangkan Pogba belum cukup, apalagi Ibrahimovic yang juga didatangkan punya kesepakatan pendek.


Dengan mendatangkan Griezmann akan menunjukkan kalau MU tengah berusaha menatap masa depannya lagi. Mereka akan mengirim pesan kepada seluruh rival di Premier League jika mereka serius memburu gelar.


Terakhir, MU meraih gelar pada musim 2013/14. Itu pun terjadi saat sir Alex Ferguson masih membesut klub berjulukan Setan Merah ini.


Sejak saat itu, MU belum berhasil wujudkan target untuk jadi juara. Bahkan, MU sudah dua musim gagal tampil di Liga Champions.





Terungkap, 3 Alasan Manchester United Wajib Beli Griezmann
Demikian hasil ulasan Berita Sepakbola terbaru dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Berita BolaPrediksi Skor