Cetak gol lawan Burnley, Wayne Rooney samai rekor gol dua Legenda EPL, Frank Lampard dan Andy Cole

Cetak gol lawan Burnley, Wayne Rooney samai rekor gol dua Legenda EPL, Frank Lampard dan Andy Cole

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya. Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Cetak gol lawan Burnley, Wayne Rooney samai rekor gol dua Legenda EPL, Frank Lampard dan Andy Cole


Berita Bola â€" Cetak gol lawan Burnley, Wayne Rooney samai rekor gol dua Legenda EPL, Frank Lampard dan Andy Cole â€" Wayne Rooney kembali ke starting line-up dalam kemenangan 2-0 Manchester United atas Burnley di laga Liga Premier Inggris pada hari Minggu (23/4). Kapten The Red Devils itu tidak mau menyia-nyiakan Peluang yang diberikan Jose Mourinho dengagn mencatatkan namanya di papan skor dalam duel tersebut.


Rooney mencetak gol kedua bagi timnya dari sudut yang sempit setelah berhasil memanfaatkan bola liar hasil tembakan Anthony Martial di pertengahan babak pertama.


Bisa dibilang bahwa Rooney menandai kembalinya ke skuat pertama dengan cara yang fantastis setelah tidak tampil selama hampir sebulan karena cedera dan masalah kebugaran.

Selain membantu menempatkan United men galahkan pasukan Sean Dyche di Turf Moor, gol yang dicetak Rooney dalam laga tersebut juga berhasil menyamai prestasi yang dicatat oleh Frank Lampard dan Andy Cole. Striker 31 tahun itu kini berhasil mencetak gol dalam 149 laga yang berbeda di Liga Premier Inggris bersama Lampard dan Cole.


Sementara rekor terbanyak masih dipegang oleh Legenda the Magpies, Alan Shearer yang berhasil mencetak gol dalam 190 laga yang berbeda di Liga Premier Inggris.


 





Cetak gol lawan Burnley, Wayne Rooney samai rekor gol dua Legenda EPL, Frank Lampard dan Andy Cole
Demikian hasil ulasan Berita Sepakbola terbaru dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Berita BolaPrediksi Skor