Gara-Gara Ronaldo, Messi Tampil Garang di Clasico

Gara-Gara Ronaldo, Messi Tampil Garang di Clasico

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya. Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Gara-Gara Ronaldo, Messi Tampil Garang di Clasico


Berita Bola â€" Gara-Gara Ronaldo, Messi Tampil Garang di Clasico â€" Thierry Henry semalam mengatakan jika pemain di balik penampilan menakjubkan Lionel Messi di Clasico jilid kedua malam tadi adalah Cristiano Ronaldo.


Messi mencetak dua gol di laga tersebut, yakni gol ke 46 dan 47 nya di musim ini, yang sekaligus adalah gol ke 499 dan 500 nya untuk Barcelona.


Gol keduanya datang pada menit ke 92, saat ia memecahkan pertahanan Real Madrid setelah Sergio Ramos terkena kartu merah.


Dan mantan rekan setimnya di Barca, Henry meyakini jika penampilan gemilang Messi itu terinspirasi oleh Ronaldo.


Dia berkata: “Mudah untuk memberitahu Anda mengapa hal itu terjadi, yup, Lionel Messi.


“Mereka datang dengan sebuah rencana, mereka melakukannya dengan sangat baik.

< br>

“Ivan Rakitic mencetak gol yang menakjubkan, itu juga berkat andil Messi yang ingin melakukan sesuatu hari ini.


“Dia melihat Ronaldo mencetak gol ke-100 di Liga Champions sebelum dia.


“Dia melihat itu dan dia harus menanggapinya.


“Saya telah mengatakannya berkali-kali, Ronaldo membantu Messi menjadi lebih baik dan Messi membantu Ronaldo menjadi lebih baik.


“Kita melihat itu lagi, dia harus menanggapi apa yang Ronaldo lakukan di pertengahan pekan,” pungkasnya.


Sementara, Andres Iniesta memuji kehebatan Lionel Messi, yang tampil gemilang di El Clasico kedua musim ini.


Dan tampaknya, Kapten Barcelona itu masih terkagum-kagum dengan apa yang terus ditunjukkan oleh pencetak gol terbanyak sepanjang masa Blaugrana tersebut.


Dan kini, Kendati sudah kehabisan kata-kata untuk menggambarkan Messi, tapi Iniesta tetap berusaha untuk melakukannya pasca laga berakhir.


“Saya pikir k ebesaran sejati Leo adalah bahwa dia tidak pernah ber henti tampil memukau, bahkan setelah bertahun-tahun,” katanya


“Merupakan kehormatan bagi klub untuk memilikinya, karena dia adalah berkah,” tegasnya.


Kemenangan ini telah membuat Barcelona menggeser Real Madrid di puncak klasemen, dengan kedua raksasa La Liga tersebut memiliki poin yang sama di papan klasemen.





Gara-Gara Ronaldo, Messi Tampil Garang di Clasico
Demikian hasil ulasan Berita Sepakbola terbaru dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Berita BolaPrediksi Skor