Herrera: Derby Manchester Kunci Finish 4 Besar

Herrera: Derby Manchester Kunci Finish 4 Besar

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya. Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Herrera: Derby Manchester Kunci Finish 4 Besar

Berita Bola â€" Herrera: Derby Manchester Kunci Finish 4 Besar â€" Gelandang Manchester United, Ander Herrera memperingatkan rekan setimnya menjelang derby Manchester pada hari Kamis (27/4), dengan menggambarkannya sebagai ‘laga musim ini’.

United bisa melewati posisi City di papan klasemen jika pasukan Jose Mourinho ini menang di Etihad Stadium, yang mana mereka akan duduk di posisi ke-4 klasemen dengan 5 laga tersisa dalam kompetisi Liga Primer Inggris musim ini.

Dengan demikian, bisa dibilang bahwa bentrokan derby kali ini bisa menjadi kunci bagi kedua tim untuk memastikan 1 tiket Liga Champions untuk musim depan.

“Kedua tim berada pada saat yang tepat, jadi jika salah satu dari kami memenangkan laga, maka kami tidak akan boleh untuk kehilangan banyak permainan atau melakukan kesalahan setelah itu. Kami atau mereka, itu akan menjadi kunci,” kata Herrera.

Baca juga:

  • Berita Bola â€" Martin Atkinson Resmi Pimpin Laga Derby Manchester
  • Toure: Kemenangan Atas MU Akan Lupakan Kekalahan dari Arsenal
  • Conte: Menangkan Gelar Liga Inggris Akan Jadi Prestasi Terbesar Saya

“Ini adalah permainan musim ini. Kami berada 1 poin di belakang mereka. Jika kami menang, kami memiliki Peluang untuk finis di posisi 4 besar, jika mereka menang, akan sangat sulit,” tambah Herrera.

Dan jelang derby kali ini, Pep Guardiola bisa turun dengan kekuatan yang optimal. Meski David Silva dan Sergio Aguero harus diganti karena cedera dalam laga babak semi final Piala FA melawan Arsenal pada akhir pekan kemarin, namun keduanya telah ambil bagian dalam sesi pemanasan pada hari Senin.

Dari kubu pasukan Jose Mourinho, United masih terus memantau kondisi Paul Pogba yang mengalami cedera saat bentrokan melawan Burnley.

Sementara itu, Zlatan Ibrahimovic akan menjalani operasi di Amerika pada hari Rabu setelah mengalami cedera ligamen lutut kanannya, sedangkan Marcos Rojo akan berkonsultasi dengan dokter spesialis tentang cedera lutut yang dialaminya.

Demikian hasil ulasan Berita Sepakbola terbaru dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Berita BolaPrediksi Skor