Jadwal Siaran Langsung dan Prediksi Persib Bandung vs Bali United Sabtu 8 April 2017 Live di Indosiar

Jadwal Siaran Langsung dan Prediksi Persib Bandung vs Bali United Sabtu 8 April 2017 Live di Indosiar

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya. Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Jadwal Siaran Langsung dan Prediksi Persib Bandung vs Bali United Sabtu 8 April 2017 Live di Indosiar


Berita Bolaâ€" Jadwal Siaran Langsung dan  Prediksi Persib Bandung vs Bali United Sabtu 8 April 2017 Live di Indosiar â€" Los Galacticos tanah air Persib Bandung akan menjalani laga uji coba melawan Bali United FC jelang bergulirnya Liga 1 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (8/4/2017). Duel kedua tim akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi swasta , Indosiar.


Menurut rencana, laga Persib kontra Bali United akan disiarkan langsung pada pukul 17.00 WIB. “Kick-off pada pukul 17.00 WIB dan dimulai dengan prematch commentary pukul 16.30 WIB,” kata General Manager Programming Indosiar, Ekin Gabriel.


Bagi tim asuhan Djadjang Nurdjaman, laga uji coba ini kemungkinan akan menjadi Peluang unt uk menjajal kemampuan tiga pemain anyar mereka, Michael Essien, Carlton Cole, dan pemain naturalisasi, Raphael Maitimo. Khusus Essien, aksinya akan sangat dinanti oleh bobotoh Persib.


Kedatangan Essien diiringi dengan ekspektasi tinggi karena didatangkan dengan status marquee player. Essien kabarnya didatangkan dengan nilai kontrak Rp 8,5 miliar semusim sedangkan Cole mendapatkan kontrak mencapai Rp 5 miliar.


Maung Bandung pun telah mencoba para Bintangnya tersebut dalam uji coba tertutup Rabu Sore tadi dengan mencukur Persika Karawang dengan skor 7-0 dimana Maitimo, Cole dan Essien menyumbangkan satu gol


Di sisi lain, Bali United yang dipoles pelatih asal Austria, Hans Peter Schaller juga datang dengan motivasi tinggi. Irfan Bachdim dan kawan-kawan baru saja meraih gelar Trofeo Bali Island Cup, akhir pekan lalu.


Tim Serdadu Tridatu mengalahkan Celebest FC melalui drama adu penalti dan berikutnya mengalahkan 757 Kepri Jaya FC dengan skor 3-1.< /p>

Bermain dengan skema 4-4-2, Serdadu Tridatu melumat dua klub kasta kedua, Celebest FC dan Kepri Jaya. Meski begitu, pihak klub mengaku sampai saat ini skuat masih belum komplet. Bali United sendiri masih ingin mencari pemain yang beroperasi di pos sayap kiri selepas ditinggal Ricky Fajrin membela tim nasional U-22.


Pekerjaan rumah selanjutnya untuk klub yang bermarkas di Stadion Dipta, Gianyar tersebut adalah memoles ketajaman lini depan. Hingga saat ini, mantan pemain Consadole Sapporo, Irfan Bachdim, belum menunjukkan kualitas yang menjanjikan. Praktis, kedatangan Sylvano Comvalius menjadi opsi tepat guna mendukung Bachdim yang menempati pos terdepan.


Selain Irfan Bachdim, Bali United juga punya pemain seperti Fadil Sausu, mantan pemain Persib Marcos Flores, Dias Angga Putra, M. Taufiq dan Yandi Sofyan  hingga bek impor, Ahn Byung-keon. Mereka pun masih menimbang untuk menambah Marquee Player yang dinginkan.


Akankah Essien cs berhasil menumbangkan Bachdim cs? Saksikan hanya di Indosiar.


Line up Persib saat menghadapi Persika

PERSIB : M Natshir (PG), Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto (Wildansyah), Henhen Herdiana* (Tony Sucipto), Supardi, Hariono, Ahmad Baasith* (Michael Essien, 78′), Dedi Kusnandar (Raphael Maitimo), Agung Mulyadi* (Puja Abdillah, Carlton Cole), Atep , Matsunaga Shohei (Tantan).


 


 





Jadwal Siaran Langsung dan Prediksi Persib Bandung vs Bali United Sabtu 8 April 2017 Live di Indosiar
Demikian hasil ulasan Berita Sepakbola terbaru dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Berita BolaPrediksi Skor