Kabar transfer ; Mantan CEO The Reds Bahas Kemungkinan Hengkangnya Sanchez ke Liverpool, Arsenal dan Liverpool buru raja assist Liga Jerman

Kabar transfer ; Mantan CEO The Reds Bahas Kemungkinan Hengkangnya Sanchez ke Liverpool, Arsenal dan Liverpool buru raja assist Liga Jerman

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya. Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Kabar transfer ; Mantan CEO The Reds Bahas Kemungkinan Hengkangnya Sanchez ke Liverpool, Arsenal dan Liverpool buru raja assist Liga Jerman


Berita Bola â€" Kabar transfer ; Mantan CEO The Reds Bahas Kemungkinan Hengkangnya Sanchez ke Liverpool, Arsenal dan Liverpool buru raja assist Liga Jerman â€" Bintang Arsenal, Alexis Sanchez dilaporkan berada di ambang pintu untuk bergabung bersama salah satu klub raksasa Liga Premier Inggris, Arsenal.


Pemain timnas Chile tersebut datang ke Emirates Stadium pada tahun 2014 lalu. Sanchez diboyong oleh Arsenal dengan biaya sekitar 32 juta Pounds dari Barcelona.


Sejak bergabung bersama Arsenal, Sanchez telah menjadi pemain penting untuk tim Gudang Peluru. Namun Kontrak Sanchez akan berakhir pada musim panas tahun 2018, dan Arsene Wenger berharap pemain berusia 28 tahun tersebut untuk memperpanjang kontraknya di Emirates Stadium.


Liverpool dilaporkan sangat berhasrat untuk membawa Alexis Sanchez ke Anfield. dan mantan CEO The Reds, Ian Ayre, yang telah mengundurkan diri setelah berada 10 tahun di klub tersebut, telah mengkonfirmasi seberapa dekat Liverpool untuk mendatangkan Sanchez.


Ian Ayre yang menyampaikan pidato di Aula St. George untuk Universitas John Moores Liverpool mengatakan: “Hal yang perlu dipahami adalah bahwa Anda tidak pernah benar-benar mengendalikan sepenuhnya siapa yang akan Anda beli dan jual.


“Ada banyak minat yang ditunjukkan kepada Alexis Sanchez, dan kesepakatan telah dilakukan. Satu-satunya alasan bukan karena sang pemain tapi karena istrinya ingin tinggal di London.


“Sayangnya, kami tidak bisa memindahkan klub sepakbola ini ke London!”                                                                    


Keinginan Liverpool untuk mendatangkan gelandang serang RB Leipzig, Emil Forsberg mendapatkan tan tangan serius dari rival mereka di EPL, Arsenal. The Gunners kabarnya juga akan memburu sang pemain pada bursa transfer musim panas nanti.


Gelandang berusia 25 tahun ini memang tampil impresif bersama RB Liepzig musim ini. Ia mencatatkan 8 gol dan 15 assist bagi Liepzig, sehingga mereka berhasil memastikan satu tempat di Liga Champions musim depan.


Penampilan sensasional Forsberg ini kabarnya mendapat perhatian khusus dari klub EPL, Liverpool. Pelatih mereka Jurgen Klopp dikabarkan sangat menyukai gaya bermain Forsberg sehingga ia ingin mendatangkan punggawa Timnas Swedia itu pada musim panas nanti.


Berdasarkan laporan yang dilansir The Sun, Liverpool wajib waspada dalam usaha mereka mendatangkan Forsberg. Pasalnya rival mereka di EPL, Arsenal dikabarkan juga tertarik untuk mendatangkan sang pemain pada musim panas nanti.


Arsenal sendiri nampaknya benar-benar serius untuk mendatangkan Forsberg . Tim asal London Utara itu kabarnya sudah menyiapkan uang sebesar 20 Juta Pounds agar Leipzig mengijinkan sang pemain untuk hengkang ke Emirates Stadium pada musim panas nanti.


 


 


 





Kabar transfer ; Mantan CEO The Reds Bahas Kemungkinan Hengkangnya Sanchez ke Liverpool, Arsenal dan Liverpool buru raja assist Liga Jerman
Demikian hasil ulasan Berita Sepakbola terbaru dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Berita BolaPrediksi Skor