Kabar Transfer ; Messi Pada Barca : Saya sudah luluh-lantahkan Real Madrid, so Lakukan ini untuk saya

Kabar Transfer ; Messi Pada Barca : Saya sudah luluh-lantahkan Real Madrid, so Lakukan ini untuk saya

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya. Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Kabar Transfer ; Messi Pada Barca : Saya sudah luluh-lantahkan Real Madrid, so Lakukan ini untuk saya


Berita Bola â€" Kabar Transfer ; Messi Pada Barca : Saya sudah luluh-lantahkan Real Madrid, so Lakukan ini untuk saya â€" Superstar Lionel Messi dikabarkan menginginkan Barcelona mendengarkan permintaan transfernya pada musim panas ini.


Pemain terbaik Barca tersebut sangat ingin mendapat tanggapan atas permintaannya mengenai siapa yang harus pergi dan siapa yang harus masuk klub di bursa transfer mendatang.


Lionel Messi menghantarkan timnya mengalahkan Real Madrid di El Clasico. Kemenangan tersebut telah membuat Barca menduduki puncak klasemen La Liga.


Dan media Spanyol, Diario Gol mengklaim jika Messi sekarang menginginkan Barca untuk memenuhi tuntutannya, setelah ia membantu mereka mengalahkan saingan berat mereka di Santiago Bernabeu.


Perhatian pertama Messi adalah mengeluarkan beberapa pemain yang menurutnya tak cocok berada di skuat.


Laporan tersebut menyatakan jika Jeremy Mathieu, Andre Gomes dan Arda Turan harus menuju pintu keluar, sementara Paco Alcacer dan Aleix Vidal juga diinginkan hengkang karena belum memenuhi harapan Messi.


Messi meminta Barca menggunakan dana dari penjualan mereka untuk menandatangani gelandang serang serta menambah pemain bertahan.


Dengan Andres Iniesta sudah berusia 32 tahun, maka klub harus mencari pengganti jangka panjang.


Messi ingin pemain menyerang kelas dunia untuk membantu dirinya, Neymar dan Luis Suarez dengan assist, untuk membantu mereka terus mendominasi La Liga pada musim depan.


 





Kabar Transfer ; Messi Pada Barca : Saya sudah luluh-lantahkan Real Madrid, so Lakukan ini untuk saya
Demikian hasil ulasan Berita Sepakbola terbaru dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Berita BolaPrediksi Skor