Berita Bola: Hadapi Sragen United Pacitan FC Jadi Laga Pembukitan Persijap Jepara

Hadapi Sragen United Pacitan FC Jadi Laga Pembukitan Persijap Jepara

Berita Bola - Persijap Jepara mengagendakan uji coba pada jeda kompetisi. Klub berjuluk Laskar Kalinyamat itu akan bertemu sesama tim Liga 2 Sragen United Pacitan FC. Kedua tim akan bertanding di Stadion Pacitan, Minggu (11/6) nanti.

Pertandingan melawan Sragen United Pacitan FC adalah uji coba kedua untuk Persijap. Sebelumnya mereka sempat menghadapi PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Sabtu (3/6) lalu. Saat itu Persijap kalah tipis 0-1.

Pelatih Persijap Fernando Sales menjelaskan bahwa uji coba melawan Sragen United Pacitan FC kembali dimanfaatkan untuk menjajal kemampuan pemain anyar seperti Nurmufid Fastabiqul Khoirot dan striker anyar Tommy Oropka.

Selain itu Persijap juga masih menyeleksi empat pemain lain, seperti Syahrul Romadhon (penyerang sayap), Afif Rosidi (bek), Tabah Nusantara (penyerang) dan Yusuf (kiper).

"Kami membawa 22 pemain ke Pacitan. Beberapa pemain inti memang sengaja kami tinggal untuk memberikan kesempatan pemain lain menunjukkan kemampuan," terang Sales dalam rilis kepada JawaPos.com Jumat (9/6) sore.

Sementara itu Direktur Teknik Persijap Carlos Raul Sciucatti berharap uji coba ini bisa membuat timnya semakin mantap untuk menentukan pemain terbaik. "Ini kesempatan untuk pemain seleksi menunjukkan sejauh mana kualitas yang mereka miliki," ucao pria asal Argentina itu. (JawaPost)

Hadapi Sragen United Pacitan FC Jadi Laga Pembukitan Persijap Jepara 4.5 5 Top Bola Jumat, 09 Juni 2017 Persijap Jepara mengagendakan uji coba pada jeda kompetisi. Klub berjuluk Laskar Kalinyamat itu akan bertemu sesama tim Liga 2 Sragen United Pacitan FC Berita Bola - Persijap Jepara mengagendakan uji coba pada jeda kompetisi. Klub berjuluk Laskar Kalinyamat itu akan bertemu sesama tim Liga...