Klopp Masih Belum Puas Meski Liverpool Menang Lawan Bayern

Klopp Masih Belum Puas Meski Liverpool Menang Lawan Bayern

Klopp Masih Belum Puas Meski Liverpool Menang Lawan Bayern

Berita Bola - Liverpool berhasil meraih kemenangan 3-0 atas Bayern Muenchen dalam turnamen pra-musim bertajuk Audi Cup, Rabu (3/8/2017) dinihari WIB.

Sadio Mane menciptakan gol cepat yang mengejutkan tim tuan rumah, lalu sukses digandakan pemain anyar Mohamed Salah. Gol terakhir Liverpool dicetak oleh pemain pengganti Daniel Sturridge di babak kedua.

Usai laga manajer The Reds, Juergen Klopp mengaku belum puas dengan penampilan anak asuhnya dalam laga ini.

"Tidak cukup positif (seperti lainnya) karena (kendati) saya melihat kami menang (dan) segalanya nyaris super, kami masih dalam persiapan dan kami harus berpikir tentang apa yang harus kami lakukan untuk membantu kami di semua permainan," tutur Klopp di situs resmi klub.

Klopp menilai bahwa Liverpool tak cukup baik karena kalah dalam menguasai permainan. Dimana Bayern unggul 65 persen penguasaan bola hingga akhir laga.

" Kami belum memainkan sepakbola yang cukup sejauh ini dan Bayern memiliki banyak penguasaan bola. Kami mencetak dua gol tapi memberikan (bolanya) kepada Bayern dan harus berlari terlalu banyak."

Namun sisi postifinya bagi Klopp adalah kemenangan atas tim besar sepertu Bayern, bisa menaikan moral para pemainnya jelang laga pembuka Liga Primer Inggris melawan Watford (12/8).

"Timku memperlihatkan seberapa bagus mereka bisa bermain sepakbola -- gol ketiga hebat, membuat saya merasakan sebuah pergerakan bagus dalam penyerangan. Saya cukup puas dengan bagaimana mereka ermain tapi saya pikir kami bisa lebih baik," Klopp menuntaskan.

Informasi Berita Bola, Prediksi Skor.

Klopp Masih Belum Puas Meski Liverpool Menang Lawan Bayern 4.5 5 Top Bola Rabu, 02 Agustus 2017 Liverpool berhasil meraih kemenangan 3-0 atas Bayern Muenchen dalam turnamen pra-musim bertajuk Audi Cup, Rabu (3/8/2017) dinihari WIB Berita Bola - Liverpool berhasil meraih kemenangan 3-0 atas Bayern Muenchen dalam turnamen pra-musim bertajuk Audi Cup, Rabu (3/8/2017)...