Luis Suarez Sekarang Sukanya Diving Bukan Gigit

Luis Suarez Sekarang Sukanya Diving Bukan Gigit

Luis Suarez Sekarang Sukanya Diving Bukan Gigit

Berita Bola - Nama Luis Suarez sedang hangat dibicarakan di dunia sepakbola. Bukan karena masalah transfer, tetapi mengenai aksinya saat melawan Real Madrid dalam laga leg pertama Piala Super Spanyol 2017.

Ya, Suarez memiliki 'peranan penting' saat Barcelona menyamakan kedudukan, ketika timnya sempat tertinggal 0-1 melalui gol bunuh diri dari Gerard Pique.

Saat itu, penyerang berdarah Uruguay ini sempat memiliki duel fisik dengan kiper Madrid, Keylor Navas. Namun, jika melihat dalam tayangan ulang, banyak yang menilai jika mantan striker Liverpool ini hanya melakukan diving atau berpura-pura jatuh.

Tak ayal, tentunya banyak yang kesal dengan aksi tersebut, terutama fans Madrid. Ironisnya, dalam laga itu Barca juga dihajar oleh sang rival dengan skor cukup telak 1-3.

Tidak salah juga Suarez kini dicap lebih mahir menjadi tukang diving daripada aksi yang dulunya membuat juga terkenal, yakni menggigit.

“Suarez sudah tidak suka menggigit, dia sekar ang tukang diving. Tapi divingnya juga murahan, terlalu berlebihan,” jelas mantan legenda Man United, Eric Cantona kepada Eurosport.

Ucapan dari pria asal Prancis ini memang tidaklah berlebihan. Sebab, sebelum melakukan diving melawan Madrid, Suarez juga pernah melakukan aksi yang serupa saat membela Barcelona ketika timnya berhasil melakukan aksi comeback melawan Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions babak 16 besar musim 2016/17 kemarin.

Sebelumnya, Suarez sempat menghebohkan dunia sepakbola ketika dirinya menggigit pemain lawan, yakni Otman Bakkal ketika dia masih membela Ajax Amsterdam dan menggigit Branislav Ivanovic ketika ia juga masih membela Liverpool, lalu Giorgio Chiellini ketika membela Timnas Uruguay.

Kendati demikian, Luis Suarez juga masih menutupinya dengan permainan olah bolanya yang mumpuni. Meski dirinya kerap menimbulkan kontroversi, suka atau tidak inilah warna dari dunia sepakbola.

Informasi Berita Bola, dan Prediksi Skor.

Luis Suarez Sekarang Sukanya Diving Bukan Gigit 4.5 5 Top Bola Senin, 14 Agustus 2017 Nama Luis Suarez sedang hangat dibicarakan di dunia sepakbola. Bukan karena masalah transfer, tetapi mengenai aksinya saat melawan Real Madrid dalam laga leg pertama Piala Super Spanyol 2017. Berita Bola - Nama Luis Suarez sedang hangat dibicarakan di dunia sepakbola. Bukan karena masalah transfer, tetapi mengenai aksinya saat...