Milan Serius Ingin Pulangkan Ibrahimovic

Milan Serius Ingin Pulangkan Ibrahimovic

Milan Serius Ingin Pulangkan Ibrahimovic

Berita Bola - AC Milan masih mencari pemain berpengalaman di lini depan pada bursa transfer kali ini. Belakangan nama Zlatan Ibrahimovic kembali dikaitkan dengan I Rossoneri.

Saat ini, pesepakbola berjuluk Ibrakadabra berstatus agen bebas. Terkait rumor tersebut, Direktur Olahraga Milan, Massimiliano Mirabeli angkat bicara.

"Ibrahimovic? Dalam hidup ini, jangan pernah mengatakan tidak, apapun bisa terjadi. Mungkin seorang kenalan lama bisa kembali," ungkap pria berusia 48 tahun kepada Mediaset Premium, dikutip dari Football Italia, Sabtu (5/8).

Meski demikian, ia menegaskan pernyataannya bukan sebuah isyarat Milan akan fokus mendatangkan Ibra. Setelah pertengahan Agustus, pihaknya akan mengeavaluasi apa lagi yang dibutuhkan klub tersebut.

Nama Radamel Falcao (AS Monaco) dan Diego Costa (Chelsea FC) turut dikaitkan dengan Il Diavolo. Milan juga membidik Andrea Belloti (Torino FC) dan Pierre-Emerick Aubameyang (Borussia Dortmund). Nama terakhir sudah ditegaskan klubnya, tidak akan dilepas.

Perihal Ibra, sosok tersebut bukan orang baru di kamar ganti Milan. Pada 2010 hingga 2012 pesepak bola asal Swedia pernah berkostum merah hitam sebelum hijrah ke Paris Saint Germain.

Informasi Berita Bola, Prediksi Skor.

Milan Serius Ingin Pulangkan Ibrahimovic 4.5 5 Top Bola Minggu, 06 Agustus 2017 AC Milan masih mencari pemain berpengalaman di lini depan pada bursa transfer kali ini. Belakangan nama Zlatan Ibrahimovic Berita Bola - AC Milan masih mencari pemain berpengalaman di lini depan pada bursa transfer kali ini. Belakangan nama Zlatan Ibrah...