Persib Bandung Inginkan Milomir Seslija Sebagai Pelatih Baru

Persib Bandung Inginkan Milomir Seslija Sebagai Pelatih Baru

Persib Bandung Inginkan Milomir Seslija Sebagai Pelatih Baru

Berita Bola -  Pertanyaan siapa yang akan menjadi pelatih Persib Bandung di putaran kedua Go-Jek Traveloka Liga 1 mulai terungkap. Manajer Persib,Umuh Muchtar menegaskan bahwa Milomir Seslija akan bergabung dengan skuad “Maung Bandung” sebelum 5 Agustus 2017.

“Saya hanya mengambil pelatih asing dan sudah menjurus ke Milo dan kita semua setuju dan ini kesepatakan berserupa. Sebelum tanggal 5 Agustus dia sudah harus datang,”ungkap Umuh.

Umuh mengatakan, pelatih yang masuk dalam kriteria Persib pilihannya tidak banyak. Apalagi jika menginginkan pelatih lokal, Kalau kemudian pilihan jatuh pada Milo itu karena pelatih asal Bosnia Herzegovina berusia 53 tahun itu dinilai yang paling tepat.

Milomir Seslija saat ini masih tercatat sebagai pelatih Persiba Balikpapan. Kehadirannya di Balikpapan menggantikan Timo Scheunemann yang mengundurkan diri di pekan-pekan awal Liga 1.

Seslija pun terlihat aktif menyambut dan berfoto berserupa pemain-pemain an yar Persiba seperti Maldini Pali dan Lopicic jelang putaran kedua. Milo sebetulnya pernah mengungkapkan akan mengundurkan diri usia tim nya ditahan imbang PSM 2-2 pada pekan ke-14.

“Mungkin ini laga terakhir saya berserupa Persiba. Saya mengucapkan terima kasih kepada manajemen, pemain, dan suporter yang telah mendukung kami,” ujar Milo ketika itu.

Informasi Berita Bola, Prediksi Skor.

Persib Bandung Inginkan Milomir Seslija Sebagai Pelatih Baru 4.5 5 Top Bola Selasa, 01 Agustus 2017 Pertanyaan siapa yang akan menjadi pelatih Persib Bandung di putaran kedua Go-Jek Traveloka Liga 1 mulai terungkap. Manajer Persib,Umuh Muchtar menegaskan bahwa Milomir Seslija akan bergabung dengan skuad “Maung Bandung” sebelum 5 Agustus 2017 Berita Bola -  Pertanyaan siapa yang akan menjadi pelatih Persib Bandung di putaran kedua Go-Jek Traveloka Liga 1 mulai terungkap. Manaj...