Zidane Tetap Waspadai Barcelona Meski Tanpa Neymar

Zidane Tetap Waspadai Barcelona Meski Tanpa Neymar

Zidane Tetap Waspadai Barcelona Meski Tanpa Neymar

Berita Bola - Entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane tak membenarkan sebuah persepsi yang menyebut bahwa Real Madrid akan menghadapi skuat Barcelona yang terlemah usai ditinggalkan oleh Neymar, jelang laga Piala Super Spanyol di hari Minggu (13/8) esok.

El Real akan berkunjung ke Camp Nou pada hari Minggu esok untuk melakoni leg pertama Piala Super Spanyol, kesempatan merengkuh trofi kedua setelah mengalahkan Manchester United di Piala Super Eropa.

Ini merupakan pertemuan pertama kedua tim sejak kepindahan Neymar yang mengejutkan ke Paris Saint-Germain dengan mahar 3,4 triliun rupiah yang menjadikannya pemain termahal di dunia pada saat ini.

Terlepas dari hancurnya trio lini serang MSN, Zidane memperkirakan Lionel Messi dan kolega masih akan tetap sulit dihadapi dan membantah bahwa ini adalah skuat terlemah yang dimili oleh Barca.

"Tidak serupa sekali, malah sebaliknya, mereka adalah klub yang sedang dalam proses perubahan, namun Barcelo na tetaplah Barcelona," ujar sang pelatih asal Prancis dalam konferensi pers jelang laga.

"Tidak akan ada yang berubah di sana. jika kami berpikir itu akan berjalan dengan mudah (tanpa Neymar) maka kami salah."

"Siapapun yang bermain untuk menggantikan Neymar maka dia akan bermain dengan baik. Saya tidak terlalu memikirkan tentang ada atau tidaknya Neymar."

Mega bintang, Cristiano Ronaldo, hanya bermain selama tujuh menit untuk Los Blancos saat menghadapi United usai absen di seluruh laga pra musim karena masa istirahat yang lebih panjang.

"Kami semua bugar, sehat, secara fisik kondisi kami baik saja. Semua orang ingin bermain, saya akan mengambil keputusan. Cristiano siap, dia dalam keadaan yang bagus. Dia sudah berserupa kami selama lima atau enam hari, dia sudah bekerja keras selama masa liburan dan dia siap untuk bermain."

Informasi Berita Bola, Prediksi Skor .

Zidane Tetap Waspadai Barcelona Meski Tanpa Neymar 4.5 5 Top Bola Minggu, 13 Agustus 2017 Entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane tak membenarkan sebuah persepsi yang menyebut bahwa Real Madrid akan menghadapi skuat Barcelona Berita Bola - Entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane tak membenarkan sebuah persepsi yang menyebut bahwa Real Madrid akan menghadapi ...